Search This Blog

Film Hantu tanah Kusir | hot video trailer miyabi

Film Hantu tanah Kusir.Sebuah film yang berjudul hantu tanah kusir ini merupakan film yang bergender horor dan diperankan salah satu binta film hot dari jepang yaitu miyabi alias maria ozawa.Ini merupakan kedua kalinya miyabi bermain di film indonesia yg pertama kalinya dulu adalah menculik miyabi dan kali ini dia akan membintangi juga dalam film hantu tanah kusir.

Film hantu tanah kusir ini di produksi juga oleh maxima picture filmyang dulu juga memproduksi film pertamanya miyabi yang berjudul menculik miyabi.hantu tanah kusir ini rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 25 nov 2010 besok.Dalam film ini memiliki durasi sekitar 82 menit.Konon ceritanya dalam ilm hantu tanah kusir ini artis miyabi akan lebih banyak muncul dari pada film sebelumnya.

Pastinya keseksian artis miyabi ini akam memicu banyak penggemarnya untuk penasaran dapat melihatnya.Dsinipun saya juga akan berbagi video trailernya hantu tanah kusir ini, Supaya anda juga menjadi lebih tertarik menonton filmnya setelah melihat video trailer dibawah ini.



Demikianlah cuplikan dari film hantu tanah kusir semoga membantu anda dalam membuat kesimpulan apakah bakalan melihat film ini atau tidak ? kalau miyabinya pastinya nggak bakal mengecewakan dech....

No comments:

Post a Comment