Search This Blog

Berita merapi Terkini | Foto & Video terbaru

Berita merapi Terkini .Sudah seminggu lebih bencana merapi belum selesai juga, dikabarkan tanggal 4 nov sekitar pukul 23.40 gunung merapi terus bergemuruh kencang, sehingga hal ini membuat warga kuatir dan harus menggungsi ke tempat yang lebih aman.Berita merapi Terkini mengabarkan Getaran juga terasa cukup keras dirasakan dari posko utama Pakem yang berjarak sekitar 20 Km dari puncak Merapi.

Gemuruh merapi tersebut sangatlah kencang seakan ada benda-benda jatuh dari gunung merapi.Setelah melihat kondisi yang begitu mengkuatirkan tersebut Berita merapi Terkini mengabarkan Camat Pakem, Budiharjo, menginstruksikan relokasi pengungsian. Semua warga yang mengungsi di tiga Kecamatan segera dipindahkan ke tempat yang lebih aman.


Sebelumnya dikabarkan sejumlah warga sekitar Magelang mengaku merasakan getaran goncangan keras berulang-ulang. Warga memperkirakan getaran tersebut berasal dari gemuruh merapi yang terus mengeluarkan material vulkaniknya.

Kondisi puncak gunung merapi saat ini tak terlihat karena tertutup kabut tebal. tetapi hujan abu mulai berhenti, atap-atap rumah dan pepohonan tampak tertutup abu hingga berwarna putih.


No comments:

Post a Comment