Search This Blog

Tanda-Tanda Pasangan Wanita Anda Selingkuh!


Tulisan ini khusus laki-laki gan. Tapi kalau perempuan membacanya, ada bagusnya juga deh. Bagi laki-laki yang punya pasangan, hati-hati. Karena perempuan adalah makhluk yang pandai menyimpan rahasia dan perasaannya. Nah, kalau tanda-ttanda yang dibawah ini sudah Anda baca, perhatikan baik-baik gerak-geriknya. Bisa jadi, dia sedang selingkuh dengan cara yang paling halus. So, laki-laki perhatikan kiat-kiat menangkalnya.


1. Dia menyimpan banyak rahasia
Biasanya si Dia mulai tertutup dan jarang bercerita pada Anda. Apalagi bercerita tentang kegiatannya sehari-hari. Tentu saja karena ada pria lain yang muncul dalam hidupnya. Ia takut kalau-kalau kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja, ia bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu. Jadi, si Dia memilih untuk diam dan tidak terbuka pada Anda.

Cara membongkarnya: Jangan menunggu si Dia bercerita, minta si Dia bercerita tentang kegiatannya sehari-hari, atau pancing si Dia untuk bercerita secara detil dengan mengikuti alur ceritanya dan aktif bertanya -tanpa terkesan seperti menginterogasi. Anda harus bisa mengumpulkan puzzle dari ceritanya, apalagi bila si Dia sudah mulai tebata-bata atau gagap.

2. Dia sangat protektif terhadap ponselnya
Ponsel memang barang yang sangat pribadi bagi setiap orang. Bila wanita memang berselingkuh, pasti ia tidak akan memberikan telepon rumah pada pria barunya itu. Dia akan lebih sering berkomunikasi melalui telepon genggam karena lebih aman. Dan akhirnya, ia akan menjadi lebih protektif terhadap ponselnya, karena takut ketahuan Anda.

Cara membongkarnya: Cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isi ponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan: pinjamlah ponselnya dengan alasan ponsel Anda sedang tidak ada pulsa atau kehabisan baterai. Anda bisa menggunakan trik mengirim pesan, namun sebenarnya Anda sedang memeriksa kotak masuk pesan singkat di ponselnya.


3. Dia sering berdandan -bukan untuk Anda

Ini paling mudah untuk ditebak. Wanita selalu ingin tampil sempurna dan tampak cantik dihadapan orang yang sedang ia dekati atau untuk mendapatkan pujian orang lain. Bila si Dia tiba-tiba berdandan berlebihan, padahal sedang tidak ada rencana untuk pergi bersama Anda, maka Anda boleh mulai curiga. Dandanan wanita untuk bertemu dengan teman-teman wanitanya biasanya berbeda dengan saat ingin bertemu dengan pria -Anda tentunya tahu akan hal ini.

Cara membongkarnya: Tawarkan untuk mengantarkan ke tunjuannya, atau tanyakan padanya mengapa Dia belakangan ini sudah tidak pernah berdandan secantik itu saat sedang pergi dengan Anda. Perhatikan reaksinya. Anda pasti akan tahu bila si Dia berbohong.

4. Tidak fokus pada Anda
Siapa pun tidak sanggup membagi dua hatinya apalagi perhatiannya terhadap pasangan. Apalagi si Dia. Jika pikiran wanita sudah terbagi, Anda pasti bisa merasakan kalau si Dia tidak lagi terlalu perhatian pada diri Anda. Dan ini pertanda buruk. Si Dia biasanya menjadi lebih sering melamun, atau menyendiri.

Cara membongkarnya: Perbanyak komunikasi, tanyakan padanya baik-baik apa yang mengganjal pikirannya. Anda bisa langsung menyerangnya dengan pertanyaan apakah si Dia sedang memikirkan pria lain dalam hatinya atau tidak. Dan bersiap-siaplah untuk kemungkinan terburuk.


5. Dia menjadi sangat sibuk

Mungkin inilah alasan klasik yang sering diutarakan para wanita -dan Anda- untuk menghindar dari pasangannya. Mereka jadi seperti punya banyak kegiatan yang mengada-ada, dan selalu menghilang dari Anda dengan alasan sibuk. Dan si Dia mulai kehilangan waktu luang untuk bersama dengan Anda, karena sebagian waktunya kini ia gunakan untuk bertemu dengan orang lain.

Cara membongkarnya: Minta si Dia untuk mengajak serta Anda saat bepergian atau beraktivitas. Bila si Dia menolaknya, mulailah untuk memberi si Dia batasan. Larang bila memang sudah keterlaluan, karena Anda sebagai pasangan berhak untuk melakukannya. Jika si Dia marah-marah atau mulai protes, Anda perlu menyelidikinya lebih lanjut.
http://www.rileks.com/lifestyle/?act=detail&artid=31102006117311

No comments:

Post a Comment