Search This Blog

Norton Internet Security 2010 - Full Version


Antivirus norton siapa sih yang gak kenal? Norton sebagai salah satu dari sekian nama Antivirus populer dan banyak digunakan untuk mengamankan Windows dari serangan virus, spyware, malware juga hacker, telah muncul dalam versi terbaru yakni Norton Antivirus 2010 & Norton Internet Security 2010, jika anda ingin mencoba versi Norton terbaru ini sebelum akhirnya membelinya maka ada promo bagus untuk kamu.

Free download Norton Internet Security 2010 17.5.0.127 merupakan anti virus terbaru dari symantec. Norton merupakan salah satu anti virus terkemuka dan terbaik, dan dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan NIS secara gratis tentunya, sekedar info dalam situs resminya software ini dijual dengan harga $59.99.

Menurut hasil tes independen, instalasi Norton Internet Security 2010 menempati hanya 52 detik, antivirus cepat menghabiskan untuk memeriksa komputer tidak lebih dari 33 detik dan dengan demikian 7Mb mengkonsumsi semua kenangan. Pada saat yang sama, pengujian produk anti-virus menghabiskan AV-Test, telah menunjukkan, bahwa Norton Internet Security 2010 beta telah menemukan 98% berbahaya ON, 95% dari program-program spionase dan tidak melakukan apapun operasi palsu, setelah ditunjukkan, demikian, hasil terbaik.

Key Technologies:

* Anti Virus
* Anti Rootkit
* Bot Protection
* Norton Safe Web
* Smart Firewall
* NEW! SONAR 2 Behavioral Protection
* NEW! Norton System Insight
* NEW! Norton Insight Network AntiSpam
* NEW! Norton Download Insight
* NEW! Norton Threat Insight
* Spyware Protection
* Identity Protection
* Pulse Updates
* Network Monitoring
* Parental Controls
* Vulnerability Protection
* NEW! Professional Strength AntiSpam
* NEW! Norton File Insight

http://hotfile.com/dl/30592440/e163d80/Norton_Internet_Security_2010_17.5.0.127.rar.html


No comments:

Post a Comment