Search This Blog

Hot! Foto Sexy Widi Viera


Widi vira siapa sih gak kenal dengan nama itu? Widi Vierra kembali menjadi bahan perbincangan hangat di ranah internet Indonesia dan hal tersebut sangat erat hubunganya dengan beredarnya foto syur dirinya bersama seorang pria yang tuding adalah pacar Widi Vierra sendiri.

Ada beberapa foto hot dan Nakal Widi Vierra yang beredar di Internet, mulai dari foto dengan hanya memakai pakaian renang yang terlihat di kamar mandi, juga foto hot lain yang terlihat di dalam mobil, bahkan di dalam sebuah kamar tidur.


Semakin hari semakin banyak saja orang yang membicarakan tentang pose hot dan nakal Widi Vierra, namun sampai berita ini ditulis oleh Karo Cyber, sejauh itu pula belum satupun ada liputan resmi media massa yang dapat dijadikan refrensi remsi untuk mengklarifikasi tentang keaslian dari foto-foto Widi Vierra yang terlihat syur dan nakal tersebut.

Profil Singkat Widi Vierra
Nama Lengkap : Widi Soediro Nichlany
Nama Panggilan : Widi Vierra
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 Mei 1990
Tinggi Badan: 172 cm
Berat Badan : 48 kg
Nama Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
Lagu Favorit : Demi Lovato

Berikut adalah beberapa foto Widi Vierra Syur yang beredar di Internet






Menurut penelusuran Wandi News, bahwa foto syur Widi Vierra memang bukan tergolong baru lagi menghiasi ranah internet, namun ada beberapa foto tersebut sudah beredar sebelumnya, yaitu dari bulan feberuari yang lalu.

No comments:

Post a Comment