Search This Blog

Launching Blog BLak-BLakan.Com


Gak terasa 2 Tahun ngeblog sana sini. Asem Asin rasanya di terjang jenuh, BT dll.. Akhirnya Satu Kata dalam niat saya SEMANGAT!!! Kata Semangat itulah yang menjadikan saya setia untuk ngeblog dan selalu berbagi informasi untuk teman-teman blogger lainnya. Dan pada saat tahun ini tadinya saya akan berniat untuk menutup willy weblog ini, niat tersebut saya hiraukan...

Saya sadar bahwa walaupun hasilnya tidak maksimal saya akan tetap memberikan yang terbaik kepada blog yang saya kelola. Dengan satu Tujuan Berbagi Informasi...

Willy weblog sendiri usianya sudah 2 tahun berselancar di dunia online khususnya blogger dan akan mempunyai saudara baru yang bernama BLak-BLakan.com Meskipun blog Blak-Blakan .com ini masih bernuansa klasik dan sederhana BLak-BLakan.com sudah berani tampil secara BLAK-BLAKAN!!!!

Blak-Blakan.com ialah suatu blog yang bertemakan media online yang meliputi informasi terkini dan fenomenal yang ada pada saat ini.

Jadi dari pada buka yang gak bener mending langsung BLak-BLakan AjE deh!!!

Well, Semoga blak-blakan.com bermanfaat buat blogger maupun temen-temen semua...


-thx



No comments:

Post a Comment