Search This Blog

Inilah Rahasia percakapan Indy Rahmawati-Markus Palsu


Menurut polisi, Andis hanya diminta berpura-pura menjadi makelar kasus (markus) yang telah beraksi selama 12 tahun di Mabes Polri. Dalam siaran pers pada Sabtu (9/4/2010), kepolisian telah memiliki sejumlah alat bukti. Di antaranya rekaman CCTV dan print out SMS di BlackBerry Messenger (BBM). Ada pula alat bukti lain.

Berikut potongan isi percakapan rahasia melalui BBM antara si markus palsu dan presenter TV One, Indy Rahmawati, setelah acara itu berlangsung, menurut versi polisi:

Indy: Kalau perlu ganti nomor aja, bang

Andis: Oke. Tadi siang Mabes cari gue nih

Indy: Bang, kalau ada telepon dari nomor-nomor ngga jelas jangan diangkat. Polisi saat ini sedang kasak kusuk cari nomor mu. Aku tidak akan kasih nomor mu ke siapa pun.

Andis:
Oke gue jadi buron ni. Sampai kakak gue dicari ke posyandu. Gue dibilang tabrak lari.

Indy: Kalau mereka mencari abang berarti mereka udah tau identitas abang. Aku lagi siaran bang.

Indy: Bang every thing it's oke? Aku dicari pimpinan. Aku matiin HP karena aku dicari pimpinan. Aku ngga berani ke kantor pusat di Pulo Gadung karena didesak pimpinan disuruh buka identitas kamu. Aku menolak. Jelas bukan dari saya. Saya ngga kasih tau apa pun soal abang.


Indy:
Bang, its every thing it's oke?



kompas

No comments:

Post a Comment