Search This Blog

Nonton Tv Online Di Bayar $. Segera Daftar!!!


Anda semua pasti sudah pada tahu YouTube Video Online yang sudah populer dan terkenal itu, dan pastinya pernah mendengar, membuka ataupun menonton video pilihan dari berbagai situs, mungkin juga sudah mempunyai account di YouTube, tapi apakah anda tahu kalau YouTube bisa dimanfaatkan sebagai penghasil $ Dollar.

Anda cukup klik link video untuk mendapatkan dollar. Anda bisa dapatkan penghasilan lebih banyak lagi apabila mengajak teman-teman.

Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap video yang Anda lihat, $ 0,10 untuk setiap komentar yang anda berikan, dan $ 0,35 untuk setiap langganan video. Anda juga akan dibayar $ 0,005 untuk setiap video yang dilihat oleh Referal Anda, $ 0.01 untuk setiap komentar video dari referal Anda, dan $ 0,10 untuk setiap referal Anda subcribe video.

Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui PayPal. Minimal PayOut adalah $ 10.00.

Contoh Penghasilan

Anda melihat 10 video per hari = $ 0,10

20 arahan view 10 video per hari = $ 1,00

Penghasilan harian Anda = $ 1,10

Penghasilan mingguan Anda = $ 7,70

Penghasilan bulanan Anda = $ 31,00


Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 video yang dilihat setiap hari. Beberapa hari Anda akan memiliki lebih banyak video yang tersedia, beberapa hari Anda akan memiliki lebih sedikit. Bagaimana jika Anda memiliki lebih banyak referal? Bagaimana jika ada lebih banyak video yang tersedia?

Trik Ampuh di paid2youtube : Untuk melihat video klik kanan link video yang ada di member area dan klik open new tab. Video akan terbuka pada Tab baru. Setelah itu, Gak usah dilihat sampe habis. Coba anda refresh di Member area tadi Link yang baru saja anda buka sudah tercoret itu menandakan kalau kredit dollar sudah masuk ke Account Anda. Dengan cara ini Anda bisa mengklik 15 link video kurang dari 3 menit.

Gimana tertarik? bila tertari silahkan daftar di SINI gratis!!!

berikut ini adalah bukti pembayaran dari paid2youtube



Kalo kurang jelas lagi niey saya kasih step demi ste caranya untuk mengikuti bisnis ini...


1. Anda harus menjadi member dan untuk menjadi member ini anda bisa mendaftar gratis dari link saya ini (ref) registrasi setelah sampai pada halaman Form registrasi tersebut isilah dengan lengkap dan jelas dan karena ada form untuk nick youtube jadi anda harus regis dulu di yuotube yang mana fungsi dari nick youtube ini adalah untuk mendapatkan tambahan untuk Comments dan Subscriber, nah pada bagian referal itu biarkan saja nick saya ada disitu yaitu "willy212" namun kalau anda ingin menghapus nama referal tersebut tidak apa2 karena itu hak anda semuanya. :)

2. Setelah Mengisi Form tersebut Diemail anda akan ada email dari team supportnya yang mengucapkan selamat datang, dan tanpa mengecek email pun anda sudah bisa login.

3. Setelah login maka anda memulai kerja untuk bisa menghasilkan uang dan anda bisa melihat gambar serta penjelasan dibawah ini untuk lebih lanjutnya:

1 Yang pertama Kita Melakukan Surf video harganya 0,01$ (ini bukan hal yang tetap bisa aja anda memulai yang lain).

untuk memulai surf anda tinggal mengklik button yang ada diatas menu yang bertulisan "Surf Video" setelah anda klik maka link-link akan muncul dibawahnya dan tugas anda adalah mengklik link tersebut satu-persatu dan tanda klik anda berhasil adalah setelah halaman/link yang anda klik itu telah loading ke video advertiser misalnya sudah masuk kedalam website "youtube" atau "megaupload" atau web-web lainnya yang itu tergantung advertisernya. dan gambar berikut ini adalah Surf Video yang sudah dan yang belum saya surf:



ket: link yang di strike/dicoret adalah link yang sudah kita surf.

2. Untuk Comment ini harganya 0,1$ anda tinggal klik button lagi yang ada diatasnya yang bertulisan "Comment" dan langkahnya pun sama anda mengklik link yang ada di halaman comment tersebut namun biasanya untuk link comment ini sangat jarang sekali, namun kalau ada maka link yang kita klik tadi akan masuk kesebuah video dan setelah itu di video tersebut kita diamkan sampai beberapa detik hal ini bisa anda lihat di pojok atasnya ada waktu yang berjalan disitu dan kalau sudah ada tanda centang berarti anda sudah berhasil (tanpa koment pun bisa ko asal waktunya itu habis).

3. Subscriber adalah yang terakhir dan harganya 0,35$ untuk cara kerjanya sama dengan yang nomor 2 diatas.

Nah berikut ini adalah ilustrasi yang saya ambil dari website tersebut:
Earnings example (based on current averages)
» You view 10 videos per day = $0.10
» 20 referrals view 10 videos per day = $1.00
» Your daily earnings = $1.10
» Your weekly earnings = $7.70
» Your monthly earnings = $31.00
Nah bagaimana anda tertarik??? kalau tertarik silahkan anda join disini (ref) registrasi gratis!!!


NB: sering-seringlah login karena iklan-iklan dari advertiser itu muncul secara tidak beraturan. dan selamat mencoba.

well, semoga bermanfaat....

No comments:

Post a Comment