Search This Blog

Hot! Skandal Film Bokep Lar Panton



Satu lagi skandal bokep yang tiada hentinya datang dari aceh utara. film bokep ini bernama lar panton. Skandal adegan yang hot dan seksi ini sangat menggemparkan warga sekitar aceh.


Download film bokep Lar Panton ini sangat di cari oleh masyarakat sekitar.

Video adegan panas berjudul Lar Panton dengan pemeran wanita warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, beredar luas di tangan-tangan pemilik telepon genggam sejak sebulan terakhir di daerah itu.

Dari informasi yang dihimpun, Video berdurasi tiga menit 20 detik itu menampilkan adegan ranjang wanita berinisial ANN, 25, warga Dusun Lampoh U, Gampong Kota Pantonlabu. Sedangkan si lelaki tidak diketahui identitasnya karena wajahnya tak tampak.

Jika dilihat dari cara pengambilan gambar, maka diperkirakan yang merekam adegan panas itu adalah si lelaki menggunakan kamera hand phone.

Dalam rekaman juga terlihat ruangan kamar bercat putih dengan baju yang bergantungan di belakang pintu kamar serta seprei tempat tidur bermotif hitam putih.

Saat menelusuri alamat pemeran wanita Lar Panton didapat informasi bahwa ANN diduga sudah kabur entah kemana. Sejumlah warga mengatakan, ANN berstatus janda dan bekerja sebagai wanita malam.

“Bukan hanya ANN, tapi maaf, sepengetahuan kami mereka kakak beradik dan beberapa sepupunya memang berprofesi sama, pekerja seks terselubung,” ungkap seorang warga setempat.

Warga tersebut menambahkan, sejak masa konflik dahulu, ANN memang dikenal suka gonta–ganti pasangan, khususnya aparat yang di BKO ke tempat itu.

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Tanah Jambo Aye, Tgk Ramli Syam mengecam keras beredarnya video dewasa tersebut. Ia mendesak pihak terkait menindak tegas perilaku yang tidak bermoral tersebut.

“Ini merupakan perusakan akidah generasi muda. Akan sangat memalukan jika pihak terkait tidak dapat menindaknya,” tegas Tgk Ramli Syam seraya meminta aparat berwajib menangkap dan menghukum pelakunya.

Video serupa juga pernah beredar di Aceh Utara. Pemerannya pasangan kekasih di sebuah SMA di Kecamatan Lhoksukon. Dua sejoli dimabuk cinta itu nekat berhubung intim dalam film berdurasi lima menit 30 detik.

sumber : seputar aceh

No comments:

Post a Comment