Search This Blog

Tips Cara Mempercepat Koneksi Evdo Smart, AHA

WillyNews, Tips Mempercepat Modem. Hp Smart modem D1200P saya rasa sudah tertinggal, koneksi internet CDMA1X ini terasa lemah dan lelet. Walapun saya sudah coba untuk berusaha mempercepat modem smart dengan beberapa trik agar modem bisa lebih optimal, namun saya rasa gagal juga.

Awal bulan lalu saya coba untuk membeli usb modem smart evdo seharga 900 ribu, bukan Angka yang sedikit tentunya. Beberapa kali saya coba bermain pengaturan usb modem smart evdo dengan harapan bisa mempercepat modem smart tersebut. Ada beberapa trik, misalkan dengan mengganti nomor panggilan standart #77 menjadi *31*11111# password standart smart diganti CMDA. Namun masih sia-sia hasilnya modem smart ac2726 tak mampu berlari kencang, disaat saat tertentu koneksi lari ke local only. Sialan juga nih modem, harga modem yang tidak sesuai dengan kenyataan nih… :aie:

Sedikit trik untuk mempercepat koneksi modem usb smart. yaitu dengan membelitkan kabel LAN, bisa kabel tembaga biasa, karena dikost tersisa kabel LAN bekas ya pake aja. perhatikan sisi samping modem ac2726. Ada port untuk antena, masukan tembaga kabel LAN pada bagian ground port antena dan belit kabel LAN tersebut mengelilingi modem, dan potong kaki resistor, sambung dengan kabel LAN tancapkan pada sisi positif port antena modem. dan tarik keatas seperti layaknya antena biasa, maaf kalau tanpa gambar, ndak punya foto.

Tips, ganti mode ke EV-DO apabila koneksi bagus, gunakan 1X ketika koneksi benar-benar lambat, jagan gunakan hybrit. Untuk waktu tertentu ketika koneksi bagus, di share 2 laptoppun masih ok bgt. buat donwload, nonto Youtube dan lain lain. (wLy)


Rel tag: cara mempercepat koneksi smart evdo, evdo, g, hat, hp smart, koneksi internet modem smart, membuat antena modem smart, mempercepat EVDO Smart, mempercepat koneksi internet pada modem smart ev-do, Mempercepat Koneksi Internet Smart EVDO, mempercepat koneksi modem, mempercepat koneksi modem usb, mempercepat koneksi modem usb smart, mempercepat koneksi smart evdo, mempercepat modem evdo smart, mempercepat modem smart, mempercepat smart evdo, modem smart, modem smart ac2726, modem smart evdo, percepat modem smart, sa, setting smart evdo, smart, smart evdo, smart evdo lambat, smart modem, tiyo, tiyoav, trik smart evdo

No comments:

Post a Comment