Search This Blog

Payudara Wanita Seksi Tanpa Silikon - Putih


WillyNews - Tips Kesehatan. Tampil seksi dengan payudara terlihat 'besar' adalah impian setiap perempuan. Karenanya ada beberapa perempuan menempuh jalur cepat untuk mendapatkannya.

Seperti dilansir dari Geniusbeauty, satu kabar terbaru menyebutkan, spesialis dalam operasi plastik telah mengembangkan metode, baru non-operasi koreksi payudara yang disebut Breastox.

Teknik ini melibatkan penyuntikan Botox ke payudara yang memungkinkan tidak hanya untuk mengembalikan kemudaan payudara, tetapi juga untuk meningkatkan ukurannya.

Prosedur ini memakan waktu tidak lebih dari 30 menit, dan payudara jauh lebih megah setelah itu. Sangat sering, prosedur Breastox digunakan oleh ibu-ibu muda yang ingin meremajakan payudara mereka dan mengembalikan ke bentuk sebelumnya.

Spesialis di bidang kedokteran estetika percaya bahwa suntikan Botox dapat dilakukan dalam waktu tiga bulan setelah melahirkan.

Cara kerja

Breastox melibatkan 12 suntikan di otot dada kecil. Berkat Botox, otot-otot dada diperkuat dan kerutan yang terjadi sebagai akibat penuaan atau di bawah pengaruh sinar matahari. Jika pasien merasa sakit, dokter memperlakukan tempat injeksi dengan krim anestesi.

Namun, tidak setiap wanita bisa mendapatkan payudara bagus tanpa operasi. Para ahli melaporkan bahwa wanita yang telah menggunakan silikon sebelumnya tidak bisa mengandalkan Botox.

Di samping itu, efek dari prosedur ini agak singkat. Peremajaan dan mengangkat payudara akan bekerja untuk tiga bulan. Setelah itu, suntikan harus diulang.


- Situs Berita Online Indonesia -

No comments:

Post a Comment