Search This Blog

Sora Aoi | Foto & Video BF Sola Aoi Terbaru

foto syur Sora AoiSora Aoi.Kalau anda mengikuti perkembangan film indonesia pasti tau dengan nama Sola Aoi yang saat ini baru hot diperbincangkan.Karena dia menjadi salah satu bintang dalam film suster keramas 2 ini yang sebelumnya sukses dengan artis rin sakuragi.Sora Aoi juga merupakan artis bintang film dewasa jepang yang berani beradegan syur dan hot..Pastinya anda semua penasaran dengan foto atau video Sora Aoi khan ?

Sora Aoi akan membintanggi film suster keramas 2 yang rencananya bakal akan ditayangkan pada besok 21 april 2011.Kali ini dia menjadi soerang turis jepang yang konon ceritanya dia terjebak di sebuah rumah sakit yang penuh hantu.

Selain membintanggi film2 dewasa sora juga aktiv dalam berbagai kegiatan didunia televisi misalnya seperti drama dan variety show yang ada di jepang sana.Dan berikut ini akan saya tampilan foto Sora Aoi dengan wajah cantik dan hotnya serta bodynya yang menawan



foto hot Sora Aoi
foto hot sorai aoi

Kalau melihat dari profile Sora Aoi dia mulai debut karirnya membintanggi film dewasa semenjak bulan november 2001.dan hingga sekarang ia menjadi artis film dewasa yang terkenal di negaranya bahkan di seluruh asia.Sora Aoi merupakan gadis cantik yang lahir di tokyo pada tanggal 11 November 1983.

Jika anda penasaran dengan video Sora Aoi dalam aktingnya di film suster keramas 2 bisa anda saksikan video trailer dibawah ini :



Gimana masih penasaran dengan video Sora Aoi atau film2 nya yang Hot lainnya? bisa anda kunjunggi web2 yang menyediakan video dewasa yang terdapat artis cantik Sora Aoi ini..selamat mencoba

No comments:

Post a Comment