Search This Blog

Wanita Idaman Pria vs Pria Ideal


WillyNews, Tips. Bisa memasak, kalem, dan pintar mengurus rumah tangga adalah cerminan wanita ideal di masa lalu. Berdasar studi di Inggris, wanita incaran pria mulai beralih ke sosok wanita dengan karier cemerlang di dunia kerja.

Studi yang dilakukan sebuah perusahaan permainan elektronik itu menunjukkan, 2/3 pria Inggris tertarik pada wanita dengan aktivitas pekerjaan tinggi alias wanita karier. Pria saat ini percaya bahwa wanita yang ideal baginya adalah wanita karier yang tetap memerhatikan penampilan.

Perubahan daya tarik laki-laki terhadap wanita ini bukan hanya karena gerakan emansipasi wanita yang terus dikoarkan. Namun, juga terkait faktor ekonomi yang kian menekan kondisi pria, sehingga membutuhkan bantuan wanita sebagai penyangga finansial rumah tangga.

Sebanyak 66 persen pria tertarik pada wanita yang memiliki jam terbang profesi yang tinggi. Terdapat 71 persen pria umur 30-34 tahun yang tertarik pada wanita yang sibuk dengan pekerjaan di luar rumah. Bagi pria, wanita yang kuat, mandiri, dan profesional mungkin jauh lebih.

“Faktor keuangan akhir-akhir ini semakin menekan, dan laki-laki sebelum mereka takut merasa akan terjatuh secara finansial, mereka berharap memiliki pendamping hidup yang berkarier dan bisa membantu mereka secara ekonomi,” ujar Jo Barnett, ahli hubungan, seperti dikutip dari Daily Mail.

Studi itu juga mengungkap bahwa 18 persen pria mencari pasangan menyenangkan, 14 persen menginginkan wanita mandiri, dan 9 persen memiliki nilai spontanitas. Lebih Sementara 35 persen pria menyukai 'gadis nakal' nan menggoda seperti Angelina Jolie, Megan Fox, dan Wels, penyanyi Charlotte Chruch.

Lantas, bagaimana tanggapan wanita? Sebanyak 60 persen wanita mengatakan lebih tertarik pada pria yang juga memiliki pekerjaan mapan. “Wanita juga punya kriteria khusus untuk mendampingi mereka. Mereka tak begitu saja menerima setiap laki-laki yang ingin mengambil hati mereka,” ujar Barneett.

Studi juga menunjukan bahwa, wanita cenderung lebih setia ketika sudah mendapatkan pria yang sempurna. Satu dari enam wanita di Inggris mengidamkan pria dengan sosok yang pekerja keras, dan bisa diajak bekerja sama dengan wanita.

Berikut 10 pria selebriti idaman wanita:
1. Colin Farrel
2. Gerad Butler
3. Robbie Williams
4. Jude Law
5. Jonathan Rhys Meyers
6. Jose Mourinho
7. Russell Brand
8. Christian Bale
9. Danny Dyer
10. Simon Cowell

Berikut 10 wanita selebriti idaman pria:
1. Angelina Jolie
2. Megan Fox
3. Charlotte Church
4. Sienna Miller
5. Lily Allen
6. Christina Aguilera
7. Lindsey Lohan
8. Britney Spears
9. Paris Hilton
10. Nicole Richie

No comments:

Post a Comment