Search This Blog

Kau Yang Memilih Aku - Syahrini | MP3


WillyNews, MP3 Download. Download MP3 Lagu Terbaru Syahrini dalam Album Terbaru 2011 " Kau Yang Memilih Aku ". Penyanyi Syahrini meluncurkan singel keduanya berjudul Kau yang Memilih Aku.Dari liriknya, terlihat Syahrini kecewa.

Apakah lagu itu merupakan ungkapan kekecewaannya saat menjadi pasangan duet Anang Hermansyah? Syahrini tak menjawab pasti

Lirik lagu yang ditulis oleh Reza Herlambang itu merupakan ungkapan kekecewaannya kepada seorang teman, sahabat, sekaligus patner bisnisnya yang pernah bekerja sama di waktu lalu.

"Karena itu adalah pengalaman sepanjang aku hidup, perjalanan karirku, dan aku persembahkan untuk musik Indonesia," ujarnya, saat ditemui di Studio RCTI, Senin, (21/03/2011), Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, Reza pandai menuangkan pengalaman pribadinya dalam bentuk lirik lagu. Syahrini mempersembahkannya untuk wanita-wanita yang pernah mengalami hal seperti dirinya.

"Wanita yang pernah mengalami persahabatan, percintaan, bisnis. Tetapi, di tengah jalan, si temanku, berpaling kepada yang lain, menjelekkan aku, sehingga tampak sempurna di hadapan teman yang baru," tuturnya.

Saat sesi wawancara terkait singel barunya itu, Syahrini acap kali salah menyebut judul singel terbarunya itu. Ia menyebut singel barunya dengan judul 'Jangan Memilih Aku'. Judul lagu itu, merupakan hitsnya tatkala dirinya berduet bersama Anang Hermansyah.

Karena itu, managernya Rani, juga berkali-kali mengoreksi judul singel barunya itu. "Judulnya bukan itu, Kau Yang Memilih Aku," ucap Rani.

Well, Anda Mau Download Kau Yang Memilih Aku - Syahrini | MP3..

Cekidot Kau Yang Memilih Aku - Syahrini.Mp3

Download Lagu Syahrini - Kau Yang Memilih Aku lagu terbaru 2011.Free Download mp3 lagu dari artis,band,musisi Syahrini - Kau Yang Memilih Aku gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dari albumnya serta gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT , I-RING Kau Yang Memilih Aku - Syahrini agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu dan album terbaru lainnya.

Syahrini - Kau Yang Memilih Aku.MP3

No comments:

Post a Comment