Search This Blog

LG Optimus Me | Harga dan Spesifikasi LG P350

LG Optimus Me.Kembali lagi didunia ponsel salah satu merk LG mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama LG Optimus Me atau LG P350.Kali ini LG mengeluarkan produk terbarunya dengan mengguanakan OS android froyo yang saat ini sedang ngetrend.Selain itu LG Optimus Me ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau..Yuk kita simak lebih lanjut mengenai Harga & Spesifikasi LG Optimus Me dibawah ini...

Peluncuran Terbaru LG optimus Me yang telah bekerja sama dengan telkomsel telah dilakukan di Mall Taman Anggrek Jakarta. Optimus Me yang di banderol dengan harga normal Rp 1,5 juta, namun dalam pameran tersebut telah diberi harga Rp 999 ribu bagi pemilik kartu kredit BNI dan Rp 1.250.000 pada masa promosi tersebut dengan tunai.

LG Optimus Me

Mengenai spesifikasi dari LG Optimus Me sendiri memiliki beberapa kelebihan antara lain : menggunakan layar touchscreen dengan 262.144 warna, 320x480 piksel,Sistem operasional yang digunakan adalah android v2.2 Froyo, dan juga di lengkapi dengan camera 3,15 MP (20148x1536 piksel) dan juga data transfer GPRS, EDGE, HSDPA.Selain itu masih banyak lagi spesifikasi LG Optimus Me yang di design dengan sangat cocok untuk kaula mudas ataupun eksekutif muda.

Gimana pendapat anda setelah melihat harga dan spesifikasi dari LG optimus Me ? apakah anda tertarik untuk membelinya? jika ya segera saja untuk Buy 1 mumpung masih dalam masa promosi dengan harga yang sangat terjangkau buat anda semua.

No comments:

Post a Comment