Search This Blog

Foto Panas dan Seksi Malinda Dee | Bugil


WillyNews, Mupeng Mania. Foto dan Berita Cewek Seksi Pembobol Citibank. Foto Seksi wanita pembobol dana nasabah Citibank. Tersangka pembobol dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar, Inong Melinda alias Malinda Dee (MD) ternyata dekat juga dengan kalangan pejabat negara.

Beberapa pejabat dan mantan pejabat penting di republik ini ikut mempercayakan pengelolaan dana investasi di Citibank berkat kelihaian Melinda meyakinkan sang pejabat.



"Beberapa nasabah utama Citibank ada pejabat negara yang hasil lobinya Mel, mereka kaget juga dengar berita kaya begini (pembobolan, red)," ujar seorang petinggi partai politik kepada wartawan.

Nara sumber yang juga berbisnis di bidang investasi ini juga mengatakan, dana para pejabat yang 'dititipkan' kepada Melinda, sebutnya, hanya sekadar memarkir dana bukan untuk investasi serius.

"Paling diparkir untuk dicuci, saya juga sempat mau taruh investiasi tapi batal soalnya dana diputar-putar tidak jelas," terangnya.

Seperti diberitakan, Jumat (24/3/2011) Mabes Polri resmi mengumumkan MD sebagai tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar. Dalam melancarkan aksinya, MD tak sendiri.

Dia berkomplot dengan rekan kerjanya berinisial D yang menjabat sebagai teller Citibank. Diduga masih ada karyawan Citibank lainnya yang ikut berkomplot dengan MD.

Search : Foto bugil malinda citibank, seksi, koleksi foto seksi melinda

No comments:

Post a Comment