Search This Blog

Cara Mudah Agar Adsense Bisa Muncul Di Blog Berbahasa Indonesia


WillyNews - Tips. Inilah Cara Mudah dan Cepat Agar Google Adsense Bisa Muncul Di Website/Blog Berbahasa Indonesia. Google Adsense merupakan cara mudah mendapatkan pendapatan tambahan.

Mudah disini bukan berarti cepat lho ! Mudah karena hampir setiap orang yang punya website bisa melakukannya, tak terkecuali orang Indonesia yang doyan sama apapun yang berbau uang dan gratisan.


Meskipun Google Adsense belum mendukung bahasa Indonesia, tetap saja banyak yang pasang Adsense di website berbahasa Indonesia, termasuk nulis artikel ini, Hi!
Bagi yang sudah pernah memasang Adsense di wesbite berbahasa Indonesia, tentunya pernah mengalami, ketika Adsense tidak mau tampil atau hanya muncul Public Serivice Ads. Jika tetep ngotot pakai Adsense, ini ada sedikit tips yang mungkin bisa membuat Adsense muncul.

Tips Supaya Adsense Bisa Tampil :
  1. Buatlah channel yang berbeda untuk masing-masing ads.
  2. Gunakan format ads yang berbeda jika dalam satu halaman dipasang lebih dari satu ads.
  3. Coba dulu pasang satu ads dalam satu halaman. Biasanya Adsense di website berbahasa Indonesia tidak muncul karena dipasangi lebih dari satu ads.
  4. Adsense biasanya tidak muncul pada website yang belum terindek oleh Google atau pada website yang masih baru. Jadi tunggu beberapa minggu kemungkinan Adsense akan muncul.
  5. Google telah meluncurkan Google Adsense Referral 2.0 yang bisa digunakan sebagai alternatif dari Adsense For Content. Tampilannya nanti nnyaris sama dengan Adsense For Content, hanya saja pilihan formatnya terbatas. Kita akan dibayar jikaada orang yang klik referral kita dan melaukan sesuatu, seperti Download, Register, membeli produk dan lain-lain.

Tips diatas saya dapat dari pengalaman pribadi, tidak 100% berhasil.

Nah jangan lupa anda juga harus mengetahui berita online terbaru hari ini biar tambah pengetahuan anda. Okeyyy


No comments:

Post a Comment