Search This Blog

Beberapa Artikel Masuk Google Sandbox

Sebenarnya kalau kaya gini hal yang paling menyebalkan buat gue. Gimana gak sebel, Artikel gue di blog utama terkena google sandbox. Tapi dengan musibah ini gue tetep tawakal dan cinta terhadap google.

Ini merupakan teguran buat gue agar tidak teralu banyak menanamkan backlink ke suatu artikel karena bila kita over yaa jadinya terkena google sandbox deh. Artikel kita yang tadinya berada di posisi 1 tiba-tiba hilang seketika.. Lenyap di telan waktu..Wkakakaaaa

Salah satu blog saya yang terkena google sandbox yaitu salah satu artikel dari berita online terbaru di blak-blakan.com. Dan salah satu artikel yang terkena sandbox yaitu dengan judul " Download Buku Yahudi Militan ". Itulah salah satunya gan! Tapi yasudahlah tak apa. Gue tetap akan semangat dan pantang menyerah dalam hal menghadapi google sandbox ini. Well, buat temen-temen yang punya masalah serupa kaya gue bisa di share di komen di bawah ini ya. Okey


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA....

No comments:

Post a Comment