Search This Blog

Informasi Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Informasi Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Montor merupakan salah satu perusahaan yang begitu besar dan memiliki cabang yang berlingkup international, selain itu PT Astra Honda Montor telah memperkerjakan begitu banyak tenaga kerja dari indonesia yang pastinya memiliki jenjang karir yang memuaskan.
PT Astra Honda Motor memberikan anda kesempatan untuk bergabung dengan membuka lowongan kerja bagi yang sesuai dengan syarat dan kriteria yang mereka inginkan. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor selalu menginginkan tenaga kerja yang berdedikasi, terampil dan kreatif. Karena itu diharapkan dari Lowongan PT Astra Honda Motor ini didapatkan sumberdaya yang memenuhi semua tuntutan tersebut.

Mengingat persaingan yang semakin berat dalam dunia usaha, maka beberapa syarat penting diberikan bagi para calon pelamar lowongan kerja ini. Dengan minimal pendidikan tenaga kerja yang setara D3 dan S1, PT Astra Honda Motor berharap bisa melakukan pengembangan yang lebih luas lagi.

Untuk Informasi Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor kali ini, ada beberapa lowongan yang ditawarkan untuk anda dan berikut ini adalah diantaranya :

Interior Exterior Analyst (MKT-IEA)
Sekretaris (BOD-SCR)
Process Engineer (ENG-PEN)
Sales Area Supervisor (MKT-SAS)
Accounting Officer (ACC-ACO)
Marketing Logistic Supervisor (MKT-MLS)

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja PT Astra Honda Motor ini, silahkan persiapkan diri dan data lengkap mengenai diri anda dan latar belakang pendidikan yang anda miliki. Kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 31 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment