Search This Blog

Free download Video Mesum SMP di Palu

Free download Video Mesum SMP di Palu
Download Video Mesum Siswi SMP di Palu menjadi pembicaraan hangat di dunia internet baru-baru ini, video mesum dua insan yang masih duduk di salah satu SMP di palu ini sontan membuat banyak pihak mengerutkan dahi, video mesum yang diperankan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) ternama kota setempat.
Warga Kota Palu di Sulawesi Tengah kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) ternama kota setempat.

Bahkan pihak Polres Palu sendiri melalui Kasat Reskrim, AKP Stefanus Tamuntuan enggan berkomentar banyak. Meski mengaku telah melihat video mesum itu, namun pihaknya kesulitan untuk menangani kasus itu karena belum ada pelapornya.

"Saya sudah lihat videonya, tapi kita belum bisa selidiki karena tunggu pelapornya dulu," tegas Stefanus saat dikonfirmasi di Palu, Selasa (15/12).

Video mesum siswi dengan pacarnya itu kini beredar di masyarakat bersama dengan sejumlah orang yang menjebak mereka, melalui fasilitas video telepon genggam via bluetooth.

Dalam video berdurasi 3 menit 37 detik yang direkam lewat kamera telepon seluler itu memperlihatkan seorang siswi SMP yang tengah berbuat mesum dengan pacarnya, lalu sejumlah orang memergokinya dan memaksa siswi tersebut untuk memperlihatkan alat vitalnya.

Dari pembicaraan yang terekam di video itu diketahui anak gadis dalam video ini mengaku sebagai salah satu siswi SMP di Palu.

Kalau Masalah Free download Video Mesum SMP di Palu saya juga belum dapat link nya, mungkin hanya bebagi berita aja, semoga berkenan buat anda semua

No comments:

Post a Comment