Search This Blog

Berita George Pukul Ramadhan Pohan

Berita George Pukul Ramadhan Pohan
Tidak lepas dari kabar berita buku membongkar Gurita Cikeas kembali di hebohkan dengan adanya tragedi George memukul Ramadhan Pohan yang sempat menggemparkan masyarakat.
Jakarta - Launching 'Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century' diwarnai kericuhan. Politisi Partai Demokrat yang juga mantan pimpinan Jurnal Nasional (Jurnas), Ramadhan Pohan, dipukul George Junus Aditjondro dengan bukunya.

"Lihat mata saya. Saya dipukul sama George!" kata Ramadhan Pohan yang tiba-tiba keluar dari ruang diskusi di Doekoen Coffee di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009). Mata Ramadhan terlihat sedikit merah.

Sambil berjalan mencari taksi, Ramadhan terus bercerita mengenai insiden itu. "Saya hanya menyampaikan pendapat, kalau perbedaan pendapat itu demokrasi. Jangan main pukul," protesnya.

Pemukulan itu terjadi ketika Permadi sedang berbicara dalam acara diskusi peluncuran buku itu. Di sisi lain terdapat sofa yang diduduki oleh lima orang antara lain George, Boni Hargens dan Ramadhan. Ramadhan terlihat berbicara serius. Tampaknya nada keras Ramadhan membuat George geram sehingga george memukul anggota DPR itu dengan bukunya.
Ramadhan pun dalam berbagai kesempatan membantah peristiwa itu. Ramadhan, sebelum diskusi buku, mengaku sengaja menghadiri acara itu meski tidak mendapat undangan. Ramadhan ingin memberi pelajaran pada George bila terus membuat pernyataan yang keliru. (ndr/iy)

No comments:

Post a Comment