Search This Blog

Gus Dur Meninggal Dunia - Wafat ( Kabar Terbaru )

Gus Dur Meninggal Dunia - Wafat ( Kabar Terbaru )
Pada Tanggal 30 Desember 2009 kembali kita kehilanggan seseorang yang pernah menjabat presiden RI yaitu Abdulrahman Wahid ( Gus Dur ) Saat ini jenazah Gus Dur masih berada di RSCM.
jakarta Pusat, dalam usia 68 tahun. Sebelumnya, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu dirawat di ruang VVIP nomor 116 Gedung A rumah sakit itu.
Abdurahman Wahid Meninggal Dunia, Seperti dilansir ANTARA, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono datang ke RSCM, Rabu petang, untuk menjenguk Gus Dur yang dikabarkan telah kritis. Presiden Yudhoyono tiba di halaman RSCM sekitar pukul 18.30 menggunakan mobil kepresidenan dengan pengawalan tidak terlalu ketat.
"Innnalilahi wa inna Ilaihi rojiun telah meninggal dunia Kyai Haji Abdurrahman Wahid ( Gus Dur ) di RSCM. Al Fatihah," kata Bambang Susanto dalam statusnya di Facebook, Rabu (30/12/2009). Bambang Susanto merupakan asisten pribadi Gus Dur.

Saat dikonfirmasi detikcom, Bambang memang membenarkan bahwa Gus Dur meninggal dunia. "Iya benar. Sudah dulu ya mbak," kata Bambang saat dikonfirmasi.

No comments:

Post a Comment