Search This Blog

Buku Membongkar Gurita Cikeas - free Download

Buku Membongkar Gurita Cikeas - free Download
Kalau anda mengikuti berita ditelivisi pasti tau akan berita yang akhir2 ini sedang diakngkat yaitu buku yang berjudul Membongkar Gurita Cikeas, Buku itu baru pre-launching di kantor Penerbit PT Galangpress bersama penulis George Junus Aditjondro, pada Rabu (23/12/2009) lalu. Sedang launching resmi akan digelar di Jakarta Rabu (30/12/2009)n depan.
buku setebal 183 halaman tersebut baru beredar di toko buku besar seperti Gramedia. Namun di tiga tempat toko buku tersebut yakni di Jalan Sudirman, Ambarrukmo Plaza (Amplaz) dan Malioboro Mal, Minggu (27/12/2009), buku itu sudah tidak ditemukan di tempat memajang buku-buku baru.
Direncanakan pihak penerbit PT Galang Press, 5000 eksemplar Buku Gurita Cikeas akan dicetak lagi, dan itu dilakukan untuk memenuhi permintaan dari teman-teman akademisi, kata Direktur Utama Galang Press, Julius Felicianus kepada Republika.

"Sambil menunggu perkembangan, rencananya buku ini akan kami cetak ulang untuk memenuhi permintaan dari teman-teman akademisi," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa buku tersebut diluncurkan dengan pesan agar kanker korupsi ang menggerogoti Indonesia tidak semakin parah. Buku tersebut, kata dia, merupakan kajian ilmiah yang dilengkapi dengan data-data yang bisa dipertanggungjawabkan.

Menurut Julius buku tersebut mulanya dicetak sebanyak 4000 eksemplar dan sekitar 70 persen didistribusikan ke Jakarta melalui jaringan Gramedia. Dia sendiri sampai hari ini mengaku tidak tahu siapa yang memerintahkan penarikan buku tersebut.
Buku Membongkar Gurita Cikeas - free Download sampai saat ini saya secara pribadi juga belum membacanya, jika anda ingin mendapatkan buku tersebut silahkan datang aja ke toko2 buku2 yang besar yang terdapat diperkotaan.

No comments:

Post a Comment