Search This Blog

Download Film 'Paranormal Activity'

Download Film 'Paranormal Activity'
Kembali muncul film Horor yang diberitakan sangat menyeramkan yang baru saja dirilis yaitu Film horor "Paranormal Activity" semakin menakutkan bagi para penggemar bioskop Amerika Serikat dan Kanada. Setelah empat pekan dirilis, baru film ini menjadi terlaris. Biasanya film menjadi terlaris di pekan pertama diedarkan.
Paranormal Activity. Disutradarai oleh Oren Peli, film ini menempatkan konsep yang sama seperti The Blair Witch Project yang menampilkan sisi nyata dari satu pasangan yang mengalami berbagai serangan aktifitas paranormal.

Dikisahkan seorang wanita percaya kalau dirinya telah dihantui sepanjang hidupnya. Katika ia dan pacarnya memutuskan untuk tinggal bersama, ia pun menceritakan hal tersebut pada pacarnya, dan menambahkan kalau 'arwah' yang selama ini mengikuti dirinya ikut pindah bersama mereka. Tentu saja sang pacar tak percaya. Karenanya, sang pacar pun akhirnya memutuskan untuk merekam susana di kamar mereka ketika mereka sedang tidur. Hasilnya.... sebuah rentetan teror di malam hari melebihi apa yang ia duga selama ini.

Download Film Paranormal Activity :

http://ugotfile.com/file/512633/Paranormal.Activity.DVDScr.350mb.WarezGen.com.ShAaNiG.part1.rar?rid=23401
http://ugotfile.com/file/512635/Paranormal.Activity.DVDScr.350mb.WarezGen.com.ShAaNiG.part2.rar?rid=23401
http://ugotfile.com/file/512640/Paranormal.Activity.DVDScr.350mb.WarezGen.com.ShAaNiG.part3.rar?rid=23401
http://ugotfile.com/file/512638/Paranormal.Activity.DVDScr.350mb.WarezGen.com.ShAaNiG.part4.rar?rid=23401
pass: ShAaNiG

No comments:

Post a Comment