Search This Blog

Acara Tahun Baru 2010 - Daftar acara malam Tahun baru

Acara Tahun Baru 2010 - Daftar acara malam Tahun baru
Tinggal Satu hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan menyambut tahun 2010, yang pastinya malam pergantian tahun atau sering disebut dengan malam tahun baru 2010 akan disambut oleh masyarakat didunia ini dengan berbagai acara2 yang heboh untuk melewati pergantian tahun tersebut.
acara malam tahun baru 2010 Khususnya di Jakarta ini saya berikan untuk anda yang ingin merencanakan acara malam tahun barunan untuk melepas tahun 2009 ini, acara in door dan out door saya berikan untuk ada, dan silahkan pilh sendiri acara tahun baru mana yang akan anda pilih sebagai pengisi acara malam tahun baru 2010 ini. sambil memberikan kartu ucapan tahun baru 2010 dan sms ucapan tahun baru 2010

Acara Tahun Baru Tahun 2010
untuk kota-kota lainnya seperti Surabaya, Bandung, Makassar, Medan dan lainnya tentu juga memiliki tempat hiburan-hiburan yang pastinya akan mengadakan memeriahkan Tahun Baru 2010 dalam berbagai kegiatan dan acara, dan untuk mengetahui acara apa saja yang dilakukan oleh berbagai kota diatas, tentunya anda dapat melihat-lihat agenda acara di kota-kota bersangkutan melalui media-media massa lokal pula tentunya
Bagi Anda yang akan tetap tinggal di Ibu Kota tercinta ini, ada sejumlah pilihan lokasi yang pas untuk merayakannya. Tak hanya pilihan acara di luar ruangan (outdoor), tetapi ada juga pesta yang lebih eksklusif di dalam ruangan (indoor).

Untuk acara outdoor, pesta perayaan malam pergantian tahun biasanya terpusat di Bundaran Hotel Indonesia, Monas, Ancol, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Monas buka sampai pagi

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah DKI Jakarta memutuskan untuk meniadakan segala bentuk aktivitas keramaian di Monas pada malam Tahun Baru mendatang, seperti pesta kembang api ataupun pentas musik. Namun, jangan khawatir, Monas tetap meriah pada malam Tahun Baru.

Areal taman Monas akan dibuka hingga pukul 03.00. Dengan demikian, jam buka diperpanjang tiga jam. Pada hari-hari biasa, jam buka taman Monas dari pukul 04.30 hingga pukul 00.00. Namun, yang pasti merayakan malam Tahun Baru di Monas gratis.

Pesta kembang api di Taman Mini

Pada malam tahun baru, TMII akan menggelar pesta kembang api besar-besaran yang diluncurkan dari 21 titik di Plaza Arsipel TMII. Pesta kembang api seberat 750 kg tersebut ditaksir menghabiskan biaya Rp 2 miliar.

Tak hanya kembang api, pesta akhir tahun yang terangkum dalam New Year Eve 2010 juga akan dimeriahkan penampilan Ari Lasso, The Titans, serta pedangdut Ibu Kota. Selain itu, pengunjung TMII pada pesta akhir tahun berkesempatan mendapat hadiah undian berupa dua buah sepeda motor.

Selain itu, di beberapa anjungan akan digelar pagelaran budaya beberapa provinsi. Di anjungan Jawa Barat misalnya, akan dipentaskan kesenian Bajidoran. Sedangkan anjungan Yogyakarta akan menggelar pementasan wayang tengul semalam suntuk. Ditambah lagi, penampilan musik dan lagu-lagu daerah di anjungan Bengkulu.

Tapi, untuk menikmati kemeriahan tersebut, pengunjung harus membayar harga tiket masuk TMII Rp 25.000.

Bareng Gubernur di Ancol

Kalau tak cukup di Monas dan TMII, Ancol bisa menjadi pilihan. Malahan, di sana, perayaan malam tahun baru akan dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar pesta kembang api di pantai Karnaval, di Festival, dan di Putri Duyung.

Selain pesta kembang api, pengunjung juga dapat menyaksikan konser musik artis-artis ibukota seperti Nidji, Ungu, The Changcuters, D'masiv, dan ST12 di pantai Karnaval. Serta penampilan pedangdut ibukota seperti Roma Irama, Ridho Roma, artis KDI di pantai Festival.

Diperkirakan akan ada 350.000 orang yang datang. Harga tiket masuk ke Ancol Rp 13.000, Dufan Rp 150.000, dan Gelanggang Rp 90.000.

Kla Project di Shangrila

Jika menginginkan pesta lebih pribadi di malam tahun baru, hotel bisa menjadi pilihan. Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge di Hotel Shangri La akan menghadirkan KLa Project sebagai bintang tamu. Paket "A Night of Elegance" di Lobby Lounge dapat dinikmati dengan Rp. 1.500.000+++ per orang, termasuk makan malam prasmanan gaya internasionalyang mewah.

Selain di Lobby Lounge, ada juga pesta hitung mundur dengan musik gegap gempita dari Solidaz yang merupakan home band restoran B.A.T.S.. Harga tiket masuk B.A.T.S. untuk malam Tahun Baru adalah Rp. 240.000+++ per orang, termasuk satu minuman standar. Sementara itu, set menu makan malam Tahun Baru 31 Desember 2009 dapat dinikmati dengan harga Rp. 525.000+++ per orang.

Kerispatih di La Piazza

La Piazza, salah satu mal yang berada di kawasan Kelapa Gading, akan mengadakan Magic Carnival, yang akan menampilkan sang ilusionis Demian dengan berbagai trik sulapnya. Panggung juga akan diramaikan dengan kehadiran Kerispatih, Potenzio, dan Kay. Acara juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api spektakuler, kabaret, DJ, tarian karnaval, dan badut sirkus. Tiket seharga Rp 75.000.

Yovie and Nuno di Gran Melia

Penampilan musisi kondang Yovie and Nuno di Gran Melia bisa menjadi bisa pilihan pesta malam tahun baru. Acara yang dikemas dalam "2009 New Year's Eve" ini akan dimulai pada 31 Desember 2009 pukul 20.00 hingga 1 Januari 2010 pukul 00.15.

Tiket masuknya ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai Rp 2 juta hingga Rp 4 juta. Harga tersebut sudah termasuk 2 tiket masuk dan gala dinner buffet di Cafe Gran Via, Gran Melia Jakarta, termasuk gratis minuman ringan, jus, atau bir.

Panbers di Ambhara

Nah, buat pecinta musik lawas yang ingin bernostalgia sekaligus merayakan malam pergantian tahun, Hotel Ambhara bisa menjadi pilihan. Grup band legendaris Panjaitan Bersaudara atau Panbers.

Acara yang dikemas dengan tema "Golden Memories" ini tentu akan mengobati rasa kangen para penggemar musik-musik lawas, khususnya musik melankolis Panbers yang dimotori sang vokalis Benny Panjaitan. Nantinya, grup band itu akan menghibur para tamu mulai pukul 20.00.

Tiket masuk perayaan malam Tahun Baru ini ditawarkan dengan harga Rp 1.150.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk gala dinner dengan berbagai sajian masakan spesial.

Selain pilihan-pilihan tersebut, tentu masih banyak alternatif lokasi lainnya untuk merayakan malam tahun baru. Bahkan, kalau tak sempat keluar rumah, Anda pun bisa merencanakannya sendiri di rumah bukan? Selamat Tahun Baru 2010!
sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/12/30/09220912/Rayakan.Malam.Tahun.di.Jakarta..Mau.Indoor.atau.Outdoor

No comments:

Post a Comment