Search This Blog

yahoo koprol - Cara daftar koprol

yahoo koprol - Cara daftar koprol.Salah satu jejaring sosial milik bangsa indonesia yang saat ini dibeli oleh perusaahaan yahho.Koprol sendiri saat ini merupakan jejaring social baru yang masih tidak begitu seterkenalnya dengan fb ataupun twitter, namun yahoo koprol sudah mulai dikenal oleh beberapa masyarakat indonesia yang mengikuti perkembangan dari jejaring sosial ini,

Saat ini saya juga akan sedikit berbagi mengenai car daftar yahoo koprol yang mungkin bagi anda semua yang ingin bergabung dengan jejaring ini namun masih binggung dengan cara log in ataupun daftarnya.

Ok gak usah panjang lebar silakan membaca tutorial Cara Daftar Yahoo Koprol dibawah ini:


Cara Daftar Yahoo Koprol

1. Langkap awal silakan menuju kemari Yahoo Sign Up
2. Silakan isi secara lengkap username, password, HUT, gender (laki-laki:Male, Perempuan: Female), alamat E-mail Yahoo anda dan terakhir isi captcha lalu klik Create account.
3. Selanjutnya Klik check in, pada pilihan Type Your Current Location (Ketik Lokasi pilihan anda) klik saja search akan muncul beberapa pilihan nama kota/tempat anda berada lalu pilih salah satu dengan mengklik select, nah selanjutnya tunggu beberapa saat sampai muncul jendela check-in.
12. Jika telah selesai proses tersebut yahoo koprol siap untuk anda digunakan.

Untuk langkah Cara Daftar Yahoo Koprol telah dijelaskan diatas, namun mungkin saja masih ada yang belum mengetahui cara bermain di Yahoo! Koprol ini, Untuk itu silakan lihat cara-cara berikut untuk lebih mengenal fitur – fitur yang ada di yahoo koprol:

Daftar Yahoo Koprol

1. Sign in dulu ke akun yahoo koprol yang telah didaftarkan sebelumnya.
2. Pada kotak search, ketik nama daerah atau nama orang. Misal nama daerah: Bengkulu
3. Setelah muncul hasil pencarian, pilih 1, klik Check in.
4. Setelah masuk ke tempat yang anda pilih, silahkan ngobrol sepuasnya. Caranya pd kotak What are you having, ketik pesan anda. Klik post. Klo mau melampirkan photo, pada bagian. photo, klik choose, lalu browse photo yg ada di komputer. Klik post.
5. Klo mau menyapa teman di room yang anda datangi tadi (cth: Surabaya), pada bagian. What are you having, ketik: @NamaTemanpesan. Klik Post.
6. Klo mau menambah teman, klik aja nama teman yg ada di room, selanjutnya klik Add Friend. Klik Follow jika anda mau tw status update dari teman tadi.
7. Jika ingin berkomentar di salah satu post yg ada di room, klik saja add comment. Tulis komentar lalu klik Comment.
8. Klik Settings utk merubah profil, photo dan dll.

www.koprol.com

demikianlah beberap informasi mengenai yahoo koprol yang dapat anda manfaatkan ..selamat menikmati dan semoga bermanfaat bagi anda semua,

No comments:

Post a Comment