Search This Blog

Video Mesum Guru Ngaji di Probolinggo

Video Mesum Guru Ngaji di Probolinggo.Tidak henti-hentinya bangsa kita ini dibanjiri dengan berbagai jenis video mesum yang melibatkan masyarkat sekitar.kalai ini adalah video mesum seorang guru ngaji yang berasal dari purbolinggo.Guru ngaji tersebut berinisial Tp alias Hdp, asal warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Dalam Video mesum Guru ngaji Purbolinggo tersebut berdurasi selama 24 menit 54 detik.Isi cerita dari video mesum tersebut beradegan mesum di sebuah kamar. Si lelaki itu terlihat telanjang, sedangkan si perempuannya masih mengenakan baju berwarna biru. Tak beberapa lama kemudian mereka melakukan hubungan intim layaknya hubungan suami istri.

Dengan beredarnya video mesum tersebut melalui hp tidak hanya saja warga yang mempunyai video tersebut melainkan juga sudah sampai ke Gedung DPRD setempat. "Ada warga yang melaporkan beredarnya video mesum ini ke kantor dewan," ungkap Sekwan bernama Rasid Subagio kepada wartawan, Rabu di situs inilah.com.

Dengan adanya laporan warga setempat yaitu ada 4 warga yang melaporkannya ke kantor dewan. Mereka adalah Sudar, Supandi, Misnara dan Sapii. Mereka masih terhitung keluarga dengan perempuan dalam video mesum itu. Bahkan, laporannya sudah terhitung dua kali," timpalnya. Anggota dewan dalam laporannya mengenai video mesum yang beredar di probolinggo saat ini menanggapi bahwa dengan beredarnya video mesum tersebut bahwa warga masyarakat Probolinggo resah dengan beredarnya video mesum Guru Ngaji di Probolinggo ini .

No comments:

Post a Comment