Search This Blog

Antivirus ESET Smart Security + License Key


Free Download Antivirus ampuh dari ESET atau NOD32 yaitu ESET Smart Security. ESET Smart Security adalah solusi terintegrasi dirancang untuk melindungi komputer dari berbagai ancaman. Dibangun pada pemenang penghargaan ESET NOD32 ® Antivirus dan kuat ThreatSense perusahaan mesin ®, ESET Smart Security menyediakan antispyware, antispam dan fitur firewall disesuaikan...

Memanfaatkan ThreatSense – heuristik industri paling maju – jendela kerentanan antara wabah virus dan update signature dikurangi.

Keuntungan utama dari pendekatan ini adalah bahwa modul perlindungan individu dapat berkomunikasi untuk menciptakan sinergi yang tak tertandingi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perlindungan.

Selain itu, arsitektur terintegrasi jaminan penggunaan optimal dari sumber daya sistem, jadi ESET Smart Security juga terus ESET’s tahu reputasi untuk memberikan batuan padat keamanan di tapak kecil yang tidak akan memperlambat komputer individu.

SET Smart Security menyediakan:

* Proaktif Perlindungan: teknologi pemenang penghargaan ThreatSense menggabungkan beberapa lapisan deteksi melindungi Anda dari ancaman Internet sebelum terlambat. The antispam dan fitur termasuk firewall pribadi memberikan solusi keamanan total.

* Precise Detection: ESET secara akurat mengidentifikasi dikenal dan ancaman yang tidak diketahui. Secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi pada laboratorium testing dan diakui karena nol positif palsu.

* Ringan Design: Smart Security memerlukan sedikit memori dan daya CPU, yang memungkinkan komputer Anda berlari cepat, membuat lebih banyak ruang untuk bermain game, browsing, dan email.

* Fast Scanning Kecepatan: ESET Smart Security adalah program yang sangat efisien, cepat file scan dan update produk, sementara berjalan pelan di latar belakang.

ESET Smart Security adalah produk baru yang dirancang untuk memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap berbagai ancaman. Ini fitur berikut:

• Versi berikutnya dari mesin ESET’s anti-malware dengan perlindungan komprehensif terhadap adware, rootkit, spyware, trojan horse, virus, cacing dan jenis lain dari perangkat lunak berbahaya

• Sebuah firewall pribadi dengan stealthing pelabuhan dan canggih fitur penyaringan

• Sebuah filter antispam dengan Bayesian filtering, dan membolehkan akses ke daftar hitam.

ESET NOD32 Antivirus Antispyware

• Komponen ini sebenarnya merupakan penyempurnaan dari mesin pemindaian unggulan NOD32 Antivirus v2.7. Sehubungan dengan program belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan scanning, perbaikan berikut telah dibuat:

• Perbaikan sistem pembersihan dan menghapus infiltrasi. Sistem antivirus sekarang cerdas membersihkan dan menghapus infiltrasi dengan tidak perlu interaksi pengguna.
• Komputer scan dapat dijalankan di latar belakang untuk menggunakan hanya sebagian dari sumber daya sistem. Jadi pemindaian tidak akan mempengaruhi
kinerja komputer Anda dan Anda akan dapat bekerja di dalamnya seperti biasa.
• Perlindungan penduduk mendukung arsip pemindaian.
• Update optimasi, update paket ukuran lebih kecil daripada di versi 2.7, lebih efektif pengelolaan dan perlindungan file update terhadap kerusakan.
• Email perlindungan bagi pengguna Outlook Express.

ESET Personal Firewall

• Firewall memonitor semua lalu lintas antara komputer yang dilindungi dan komputer lain di jaringan lokal dan di Internet. Tinggi kualitas perlindungan disediakan oleh fungsi berikut:

• Pemindaian aplikasi protokol HTTP dan POP3 (digunakan untuk browsing internet dan untuk mengambil email dari server) untuk infiltrasi.

• Memeriksa tingkat rendah jaringan komunikasi yang membantu untuk menghindari banyak serangan berbagai remote.

• Kemampuan untuk mengenali karakter koneksi jaringan yang dibentuk oleh berbagai jenis infiltrasi dan kemampuan untuk secara otomatis menghentikan mereka.
• Menyaring komunikasi masuk dan keluar berdasarkan aturan yang ditetapkan pengguna.
• Memantau perubahan dalam file yang dapat dieksekusi.
• Modus Interaktif dan otomatis. Yang pertama memungkinkan Anda untuk membuat peraturan Anda sendiri penyaringan, saringan terakhir semua komunikasi secara otomatis.

ESET Anti Spam

• ESET Anti Spam berfungsi untuk menyaring email yang tidak diminta, yang membuat pekerjaan Anda dengan email yang lebih efektif. Fitur utama dari ESET Anti Spam adalah:

• Dukungan untuk RCF email format

• Mendukung pemindaian beberapa teknik termasuk kombinasi filter Bayesian, tanda tangan virus dan aturan yang ditetapkan pengguna.

• Mendukung penciptaan Blacklist dan Whitelist.
• Integrasi dengan Microsoft Outlook messaging dan kolaborasi klien.
• Kemampuan untuk mengontrol pesan secara bersamaan.

Jika Anda tertarik pada keamanan komputer dan ingin mendapatkan kesempatan untuk mempengaruhi perkembangan sistem keamanan ESET, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami Awal program Akses. Keuntungan awal akses ke teknologi terbaru dalam tahap beta dan kandidat rilis.

Perubahan 4.2.58 ESET Smart Security:

* Fix: Penciptaan profil temporer pada sistem Windows 7
* Fix: daftar tidak konsisten sambungan aktif dalam GUI dan di jendela baru yang terbuka
* Fix: Windows 2000, Vista dan sistem yang lebih baru: Masalah dengan otentikasi melalui server otentikasi
* Fix: ESI memori kebocoran pada sistem x64
* Fix: Masalah dengan folder cluster ClusterStorage
* Fix: tombol pengaturan default tidak berfungsi dengan benar
* Fix: Windows Live Mail kecelakaan terjadi secara acak ketika DEP (Data Execution Prevention) diaktifkan untuk wlmail.exe
* Fix: Outlook integrasi masalah setelah menginstal ulang dari EAV ke ESS
* Fix: GUI crash ketika pemindaian e-mail.
* Fix: Taskbar warna dan jendela ikon tidak disinkronkan dengan warna ikon systray
* Fix: perlindungan real-time tidak bekerja setelah instalasi ulang dari EAV / ESS
* Peningkatan: Ditambahkan dukungan MS Outlook 2010
* Fix: deteksi Ditambahkan MS Outlook Klik untuk Jalankan instalasi 2010
* Fix: Masalah dengan firewall yang tidak berfungsi karena masalah dengan inisialisasi driver NDIS
* Fix: pesan Tag ditambahkan juga untuk membersihkan email yang dikirim dari Outlook Express
* Fix: tooltips ditampilkan bahkan dengan
Tampilkan tooltips
pilihan dinonaktifkan
* Fix: Thunderbird: Konsep digandakan oleh fitur auto save

Well tertarik?? Silahkan Download melalui link di bawah ini...



http://hotfile.com/dl/53625063/674fea9/ESET.Smart.Security.v4.2.58.3.x86.x64.rar.html

oR

http://uploading.com/files/get/47cb69e5/




No comments:

Post a Comment