Search This Blog

Lagu Tokek Belang - Shinta Dan Jojo

Lagu Tokek BelangLagu Tokek Belang - Shinta Dan Jojo.Setelah sukses dan menjadi tenar secara mendadak dengan video lipsingnya di youtube yaitu keong racun...kali ini shinta dan jojo tidak mau berhenti disitu saja dalam mengejar karirnya,namun dia sudah akan merelease single barunya yang bener2 suaranya dalam lagu ciptaan charlie ST12 yang berjudul Tokek Belang.Kali ini shinta dan jojopun berusaha memberikan yang terbaik guna menghindari ucapan2 yang menyudutkan dia dan dia akan membuktikan melalui lagu tokek belang ini bahwa dia tidak hanya cari sensasi saja tetapi benar2 memiliki potensi dalam menyanyi.

Mereka pun kini memiliki manajer dari manajemen Charly ST12. Setelah menjadikan dua gadis asal Bandung, Jawa Barat itu sebagai model videoklip Keong Racun, vokalis ST12 ini menyiapkan sebuah lagu untuk artis barunya tersebut. Rencananya, single yang berjudul Tokek Belang ini akan rilis dalam waktu dekat.

Jovita Adityasari atau yang lebih akrab disapa Jojo menceritakan keinginannya untuk menjadi seorang artis. Bersama Sinta, Jojo mengaku ingin sekali menjadi sorang penyanyi. Bahkan mereka suka berkhayal kalau pun benar menjadi seorang selebritis papan atas. "Kita sih mau jadi artis yang membawa contoh baik untuk orang lain. Kan kita jadi pusat perhatian," kata Jojo saat dihubungi detikhot via ponselnya belum lama ini.

Kata Jojo, bersama Sinta ia tidak ingin jadi artis yang besar karena sensasi. Bahkan kalau pun sudah menjadi penyanyi sungguhan, Jojo dan Sinta berjanji akan mengedepankan pendidikan. "Dari awal, kita itu menjadi prioritas utama adalah kuliah. Nggak ada yang bisa ganggu kuliah kita deh," jelas prempuan asal Bandung itu. pastinya kita semua bakalan penasaran dengan penampilannya...marilah kita tunggu lagu Tokek belang lagu terbarunya Shinta dan jojo.

No comments:

Post a Comment