Search This Blog

Foto Seksi Tika Putri

Foto Seksi Tika Putri .Setelah beberapa hari lalu kita berada dalam hari lebaran, berita2 tentang hot mengenai artis mulai tenggelam, namun kali ini kembali mencuat berita mengenai Foto seksi Tika Putri , namun apakah kebenarannya terbukti bahwa itu artis tika putri?

Bila menelisik foto yang beredar dan saat ini sedang diberitakan sejumlah media tentang foto seksi Tika Putri, dimana disebutkan bahwa dalam foto tersebut seseorang mirip Tika Putri sedang mengenakan bikini berwarna orange dan hitam, maka bisa dikatakan berita ini adalah berita basi kerena baru muncul pada, 26 September 2010, sementara foto itu dari tahun 2009 juga sudah beredar luas dibeberapa forum internet.

Terkadang pemberitaan media tentang foto seksi para artis yang dikabarkan beredar di internet terasa terkesan dipaksakan. Bahkan kalau kita jeli untuk menelisik lebih jauh tentang suatu berita tersebut, maka terkadang tidak jarang pula kita menemukan sebuah kejanggalan atau mungkin sebuah maksud terselubung dari berita bersangkutan.

Salah satu pihak media akan tambah populer karena banyak orang ingin membaca beritanya dengan berita hot dan panas yang sedang disiarkan didalamnya. Sementara disisi lain si artis yang diberitakan kadang kala mendapatkan keuntungan pula, dimana popularitas mereka yang kian merosot akan kembali naik seiring dengan berita beredarnya foto-foto seksi mereka dan korbanya adalah disebut-sebut beredar di internet.

Kita bukan menuduh pemberitaan tentang foto seksi Tika Putri yang beredar di internet yang saat ini sedang ramai diberitakan adalah sebuah sekenario seperti yang dipaparkan diatas. Meski tidak menuduh, namun kita juga pantas mempertanyakan ada apa sebenarnya tujuan dibalik pemberitaan ini, mengingat foto seksi sang artis yang diberitakan juga sudah hampir lebih setahun besileweran di media interet.

1 comment: