Search This Blog

Yamaha Lexam - Produk terbaru yamaha 2010

Yamaha Lexam - Produk terbaru yamaha 2010
ditahun 2010 ini yamaha kembali mengeluarkan produk terbarunya di negara indonesia dengan model kendaraan matic alias dengan sistem YCAT (Yamaha compact Automatic transmission) atau sosok real bebek dengan Transmisi Matic/CVT.Produk tersebut adalah Yamaha Lexam.
Sementara menurut berita yang kini tengah beredar di beberapa situs internet menyatakan, bahwa Yamaha Lexam sendiri sudah dipajang di Vietnam semenjak bulan Oktober 2009 yang lalu.

Yoshiteru Takashi sebagai mantan Presiden Director PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) telah memberikan bocaran kepada media tentang Motor Yamaha Lexam. Yoshiteru juga menyampaikan rasa optimismenya pada bebek matik Yamaha ini.

Pria ramah yang mulai bulan depan menjabat Managing Director Motorcycle Operation di Yamaha Motor Coorporation sekaligus menjadi chairman Yamaha Indonesia Group ini membocorkan kemunculan Yamaha Lexam di tanah air. “Kita akan luncurkan Yamaha Lexam di bulan Oktober,” ungkapnya seperti yang dikutip dari situs otomotifnet.com

Menurut Takahasi yang tetap akan memantau penjualan Yamaha di Indonesia ini, pasar sepeda motor di Indonesia khususnya tipe automatic akan terus tumbuh. Begitu juga dengan potensi bebek matik di Indonesia.

“Pasarnya tetap ada, tapi di awal jumlahnya tidak akan besar,” prediksi pria ramah yang tetap yakin tidak akan kalah bersaing meski Honda meluncurkan bebek matiknya lebih dulu.

Bagi anda penggemar motor buatan Yamaha, selain produk yamaha lexam maka dipostingan yang lain diblog ini anda juga melihat riview produk Yamaha lainnya, yaitu Yamaha Byson

No comments:

Post a Comment