Search This Blog

Kumpulan SMS ucapan Valentine yang romantis - versi inggris, gokil, lucu

Kumpulan SMS ucapan Valentine yang romantis - versi inggris, gokil, lucu
tak lepas dari bulan febuari pasti seluruh manusia didunia akan memeperingati hari kasih sayang yaitu hari valentine, hari velentine tersebut akan banyak dimanfaatkan bagi kaula muda ataupun anda2 yang ingin mengungkapkan isi hatinya kepada seseorang yang dikasihnya, dengan cara memberikan hadiah valentine yang romantis, ataupun memberikan SMS ucapan valentine dengan tujuan bisa jadian sehingga suasananya akan lebih romantis ketika ungkapan tersebut diungkapkan di hari valentine.
jika beberapa waktu kemaren saya berbagi mengenai tips memberikan kado valentine yang romantis untuk pacar, saat ini saya juga akan sedikit berbagi mengenai Kumpulan SMS ucapan Valentine yang romantis - versi inggris, gokil, lucu.
buat kamu yang mau kirim ucapan Sms Ucapan Valentine atau Sms Hari Kasih Sayang bisa liat koleksi sms cinta valentine days yang saya punya ? selamat kirim-kirim sms valentinenya dan sms romantisnya.

nih Sms Cinta Romantis boleh dikirim !!

kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say...

Malam ini memang indah
malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa kosong
tanpa kehadiran mu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu bumi.

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong
buktinya tuhan menciptakanmu

mpok titin pandai bergoyang
selamat valentin sayang

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..

Koleksi lain Sms Cinta Romantis untuk valentine day LIhat di sana.

Sms ucapan gokil valentine !! gak disarankan untuk dikirim karana segala akibatnya tidak ditanggung!

Kamu tahu wajah bapakmu seperti monyet
kamu tahu ibumu juga demikian
tapi kenapa wajahmu begitu cantik say
i love you sayang?

wajah kamu itu cantik
tubuh kamu juga seksi
tetapi wajah dan tubuhmu
masih kalah sama kakakmu salam yahhh?

saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu

Tubuh seksi
wajahmu manis
payudaramu besar
boleh aku menyentuhnya ??? ::plok aja::

kumpulan sms valentine dalam bahasa inggris

For you see, each day I love you more
Today more than yesterday and less than tomorrow.

Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end.

Anyone can catch your eye, but it takes someone special to catch your heart.

A hundred hearts would be too few
To carry all my love for you.

You have to walk carefully in the beginning of love; the running across fields into your lover’s arms can only come later when you’re sure they won’t laugh if you trip.

We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.

Must, bid the Morn awake!
Sad Winter now declines,
Each bird doth choose a mate;
This day’s Saint Valentine’s.
For that good bishop’s sake
Get up and let us see
What beauty it shall be
That Fortune us assigns.

Mungkin itu sedikit koleksi sms cinta atau sms buat kamu kirim-kirim ucapan sms valentine kepada doi mu di malam valentine !! kalau ada yang mau nambahin Sms Ucapan Valentine Sms Hari Kasih Sayang koleksi mu di kolom komentar boleh juga happy valentine day untukmu dari saya ::salam sayang


No comments:

Post a Comment