Search This Blog

Video Bluefilm yang Menggairahkan - 3gp, MPEG4

Video Bluefilm yang Menggairahkan - 3gp, MPEG4
Seiring saya menggeluti bisnis didunia maya setelah saya coba analisa salah satu keyword yang sangat sering dikunjungi oleh insan manusia terutama di indonesia adalah keyword Video Bluefilm.
Sayapun tidak kaget mendengar akan hal tersebut, dikarenakan kebutuhan akan sex sangatlah penting dan dicari oleh banyak orang.sehingga untuk menjadikan referensi/variasi dalam mereka berhubungan mereka pastinya mencari Video Bluefilm untuk dapat dilihatnya.
Untuk mengekspresikan ungkapan cinta, wanita banyak terinspirasi dari para bintang film blue. Bahkan, banyak para wanita suka meniru adegan bercinta bintang blue film, demi memberikan kepuasan terhadap pasangannya.

Aksi nakal yang dilakukan oleh kaum hawa biasanya adalah untuk meningkatkan aksi pansa dan menggelora. Dengan aksi "liar" ini akan membawa pria menuju gairah puncak kenikmatan hingga membuat mereka kembali merasa beraksi untuk beberapa ronde berikutnya.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang apa saja aksi-aksi bintang blue film jepang yang sering dipelajari oleh kaum wanita, berikut rahiasia selengkapnya dari variasi sex ala kamasutra yang saya dapat dari video bluefilm:

Pada posisi ini, wanita mengambil bagian dengan berbaring secara telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya, dan sang pria berperan aktif dengan memeluk tubuh sang wanita sehingga memudahkan melakukan penetrasi.

Dengan posisi ini anda dapat menggabungkannya menjadi beberapa variasi, misalnya dengan Tekukan Teratai. Pada posisi ini wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan dengan berbaring secara menyamping.

Sementara itu sang pria bisa ‘menyerang’ secara perlahan-lahan. Dalam panduan Kama Sutra, posisi ini kerap disebut dengan posisi Indrani. Posisi kali ini tidak semudah seperti yang dibayangkan, karena harus membutuhkan latihan yang berulang-ulang dan posisi ini termasuk dalam hubungan intim tingkat tinggi.

Ketika anda sudah mengkolaborasi kedua gerakan tersebut, kini waktunya bagi anda untuk mencoba variasi yang lain, cukup sulit juga, tetapi hasilnya pasti terkenang. Posisi ini disebut sebagai Teratai Mengunci.

Kedua kaki sang wanita dan pria harus direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, dan juga disesuaikan dengan kebiasaan tidur masing-masing pasangan. Pada posisi miring, pihak lelaki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya dan mulailah untuk menciptakan permainan yang menantang.

Jika anda masih belum puas, padukan sekalian posisi Teratai Memeluk, yang sekaligus dapat menjadi penutup. Posisi wanita salah satu pahanya ditempatkan melintangi paha pasangan. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu sulit. Dilakukan sembari duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya. Posisi ini juga dipercaya bisa menambah keintiman antarkeduanya.

Demikianlahlah informasi yang dapat saya berikan semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua.


No comments:

Post a Comment