Search This Blog

Video adegan Mastrubasi wulan guritno di film 18+ | youtube video

Video adegan Mastrubasi wulan guritno di film 18+ | youtube video
Didalam film yang baru2 ini dirilis di tahun 2010 adalah film yang berjudul 18+ , dalam film tersebut terdapat salah satu aktris papan atas yaitu wulan guritno, tapi yang serunya bukan hanya itu saja, namun dalam film terebut wulan guritno melakukan adegan yang agak kontraversi yaitu beradegan mastrubasi.
Video adegan Mastrubasi wulan guritno di film 18+ tersebut moga aja tidak menimbulkan banyak kontraversi, sehingga film tersebut batal untuk dirilis, seperti banyak halnya film2 indonesia yang lainnya.
Meski Wulan Guritno beradegan masturbasi dalam Film 18+, tapi kualitas akting dan profesionalitas dari seorang artis Wulan Guritno tidak perlu diragukan lagi. Film 18+ mungkin akan banyak menuai protes dari masyarakat dan tentu saja MUI, namun saya yakin adegan masturbasi yang dilakukan oleh Wulan Guritno tidak sevulgar yang dibayangkan. Artis dengan segudang pengalaman ini tentu tidak akan begitu saja menerima tawaran untuk beradegan panas tanpa skenario dan nilai - nilai moral yang bisa diambil sebagai pelajaran. Wulan Guritno mengakui bahwa ia mendapatkan tantangan untuk memerankan tokoh dalam film 18+.
Berikut ini trailer film 18+ beserta video masturbasi Wulan Guritno yang terdapat didalamnya, silahkan anda nilai sendiri. Menurut saya jika nonton film 18+ mending diambil pelajaran dan baik - baiknya saja. Soal judulnya juga mungkin cuma strategi pasar agar orang lebih penasaran tentang film ini.


No comments:

Post a Comment