Search This Blog

Film Shutter Island - Sinopsis, trailer film Shutter Island 2010

Film Shutter Island - Sinopsis, trailer film Shutter Island 2010
Setelah sukses dengan memerankan film THE BLOOD aktor hollywood yang bernama leonardo decaprio kembali beraksi dengan film terbarunya yang berjudul . Shutter Island .Film Shutter Island rencananya akan dirilis pada tanggal 19 februari 2010 yang akan datang. kalau dilihat dari sinopsis film Shutter Island kita dapat menebak bahwa film tersebut sangatlah seru dan pastinya bakalan akan memikat banyak penggunjung bagi para penggunjung.
mungkin anda semua penasaran dengan Film Shutter Island - Sinopsis, trailer film Shutter Island 2010 langsung aja kita simak sinopsis film shutter island :
Berlatar belakang tahun 1954, DiCaprio dan Mark Ruffalo berperan sebagai Teddy Daniels dan Chuck Aule, dua US Marshall yang mendapat tugas untuk menyelidiki larinya seorang perempuan dari RS jiwa di Shutter Island, sebuah pulau di Massachusetts. Perempuan tersebut ternyata adalah seorang serial killer, ia diduga menyembunyikan diri di Shutter Island. Pencarian wanita itu tidak mudah karena adanya badai topan yang melanda pulau serta kerusuhan yang dibuat oleh para pasien di rumah sakit jiwa tersebut.

Profile dari film Shutter Island :

Starring: view full cast

* Leonardo DiCaprio
* Mark Ruffalo
* Ben Kingsley
* Michelle Williams
* Max von Sydow

Directed by:

* Martin Scorsese

Genres:

Drama Thriller Suspense


No comments:

Post a Comment