Search This Blog

Susu Untuk Si Seksi Melinda Dee


Susu Untuk Si Seksi Melinda Dee. Anak dan kerabat menjenguk tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Melinda Dee, di tahanan Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (5/4/2011) siang.

Dalam kunjungan kali ini, anak kedua Melinda bernama Dennies (20 th) membawa ibunya yang terkurung di balik jeruji besi sebuah buku bacaan tentang agama Islam.

"Tadi, anaknya yang datang itu, DNS. Dia yang kecil pakai baju putih. Dia bawa buku bacaan agama untuk mamahnya, supaya makin mendekatkan diri dengan yang di atas. Melinda itu muslim," ujar kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak, yang ikut mendampingi penjengukan Melinda itu.

Selain buku bacaan tentang agama, anak dan keluarga juga membawakan makanan dan minuman kesukaan Melinda. "Tadi bawa makanan kesukaan ibu, ada roti Breadtalk sama susu Milo. Ibu kesukaan susu Milo," jelasnya.

Pantauan Tribunnews.com, lima orang yang terdiri anak dan keluarga Melinda tiba sekitar pukul 11.30 WIB dan meninggalkan tahanan Bareskrim sekitar pukul 13.30 WIB.

Kelima orang itu memang menutup diri dan enggan komentar perihal kedatangan dan kasus yang menimpa Melinda. Bahkan, mereka enggan memberitahu identitas mereka.

Meski dicecar belasan pertanyaan oleh awak media, mereka tetap berjalan dengan menutup rapat mulutnya. Bahkan, orang yang digambarkan Halapancas sebagai anak Melinda bernama Dennies tak menggubris satupun pertanyaan wartawan.

Perempuan berambut pirang berbaju putih yang disebut Halapancas sebagai anak Melinda bernama Dennies sempat salah keluar. Dia keluar melalui jalur kendaraan, bukan pejalan kaki. Karenanya, dia sempat ditegur petugas, karena menyalahi aturan komplek Mabes Polri.

Namun, ada seorang anak muda dari rombongan itu yang bersedia memberikan sedikit komentar.


" Susu Untuk Si Seksi Melinda Dee "

Menurutnya, Melinda dalam keadaan sakit. Dan pihak keluarga pasrah terhadap proses hukum terhadap Malinda. Namun, tetap mengharapkan yang terbaik bagi perempuan berumur 47 tahun itu.

"(Melinda) agak sakit. Kami serahkan semuanya pada yang berwajib. Kita tunggu saja proses yang terbaik," ujar anak muda berkemeja hijau itu.

No comments:

Post a Comment