Search This Blog

Rumah Mewah Melinda Paling Besar di Tebet Timur Dalam


Rumah Mewah Melinda Paling Besar di Tebet Timur Dalam - Harta Inong Melinda atau Melinda Dee bukan saja diinvestasikan dalam bentuk kendaraan mewah seharga ratusan miliar rupiah dan apartemen. Inong juga punya selera mewah untuk urusan rumah tinggal. Rumah Inong ditaksir memiliki luas 500 meter persegi.

Seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, Senin (4/4/2011), rumah Melinda yang berada di bilangan Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan ini, terlihat mewah di bandingkan rumah tetangga samping kiri kanannya. Namun, Malinda tidak tinggal di sini.

Menurut Ketua RT Tuti, Melinda tidak pernah tinggal di rumahnya yang memiliki parkir di basement. Menyusul rumah tersebut masih dalam tahap renovasi.

"Rumah ini dibangun sejak lima tahun lalu, tapi tak selesai-selesai," ujar Tuti.

Rumah yang didominasi warna putih ini sejauh pengetahuan Tuti adalah milik suaminya, Agus Ali. Namun, entah kenapa, ketika hubungan keluarga Agus dan Melinda renggang, pembangunan rumah dibiarkan begitu saja.

Belakangan, rumah itu diketahui dimiliki Melinda. Setelah tiga tahun lalu kabur dari suaminya yang tinggal di Jalan Tebet Barat X, Melinda pindah dan membuat kartu keluarga atas namanya sendiri di Jalan Tebet Timur Dalam.

"Memang waktu itu bukan Bu Linda yang datang. Dia diwakili sama ajudannya datang ke rumah. Saya baru tahu, di kartu keluarga, hanya tercantum namanya sendiri," imbuh Tuti. "Kalau anaknya saya tidak bisa memindahkan alamatnya."

Kendati rumahnya dibatasi dengan tembok, Tuti mengaku hanya bertemu dua kali dengan Melinda. Saat itu, Melinda datang hanya untuk mengecek tukang bangunan yang sedang merenovasi rumahnya. Melinda tak datang sendiri, melainkan sudah ditemani Andhika.

Lain waktu, saat bertemu lagi dengan Tuti, Melinda sempat berjanji setelah pembangunan rumahnya rampung, akan menggelar pengajian atau syukuran.

"Tapi sampai sekarang belum jadi-jadi," imbuhnya.

Rumah Mewah Melinda Paling Besar di Tebet Timur Dalam

Rumah Melinda bisa dibilang paling besar di kawasan itu. Memang, tampak depan rumah tersebut tidak memiliki halaman luas. Tapi, rumah dua tingkat yang dilengkapi kolam renang itu, memanjang sampai gang di belakangnya.

Dari penuturan Tuti, Melinda selalu mendapat pengawalan ajudannya kemanapun pergi.

"Anak buahnya selalu mengawal kemana Bu Linda pergi. Kelihatan dari safari yang mereka gunakan. Waktu buat KK di sini setahun terakhir," ceritanya.

No comments:

Post a Comment