Search This Blog

Foto bugil Nita Safitri dan Ahmad Tohari

Foto bugil Nita Safitri yang telah ditemukan oleh Endang Ekowati di dalam handphone suaminya Ahmad Tohari yang merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang, sekaligus mengungkap perselingkuhan antara Ahmad Tohari dengan pembantunya bernama Nita Safitri itu.

Tidak hanya foto di ranjang, Endang juga juga menemukan foto-foto suaminya sedang beradegan bugil bersama Nita Safitri di dalam kamar mandi. Beberapa foto porno Nita Safitri terlihat sedang membelakangi kamera. Bahkan ada juga foto lainnya, dimana terlihat Nita sedang melepaskan celana dalam.

Foto mesum Nita Safitri yang diperlihatkan oleh Endang dilarang kembali difoto oleh wartawan. "Maaf jangan di potret ulang. Boleh melihat tapi tidak boleh dipotret," kata Endang yang mengaku sudah dua bulan pisah ranjang dengan suaminya itu.

Foto-foto yang ada di ponsel Tohari dicetak dan dijadikan alat bukti gugatan cerai Endang. Foto-foto syur Nita sudah berada di Pengadilan Agama Jombang.

Sejauh ini kasus perselingkuhan antara Ahmad Tohari dengan pembantunya mengemuka menjadi pemberitaan disejumlah media massa, dan tentu terkuaknya kasus itu berawal ketika istri Ahmad Tohari bernama Endang Ekowati telah menemukan foto bugil Nita Safitri didalam ponsel suaminya.


No comments:

Post a Comment