Search This Blog

Download Film Hantu Binal Jembatan Semanggi

Download Film Hantu Binal Jembatan Semanggi
Dalam dunia perfilman ,bangsa indonesia kembali dimarakan dengan munculnya berbagai film yang berbaru hantu, Salah satunya adalah film " Hantu binal jembatan semanggi "Yang konon ceritany film tersebut gagal sensor.
Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, dalam film tersebut terdapat adegan yang sesosok wanita menggunakan baju linggerie yang begitu seksi.Film horor yang memperlihatkan Five V mengenakan lingerie dalam sebuah adegannya tersebut diproduksi oleh Kk Dheeraj. Ada adegan yang pakai lingerie yang lumayan menantang,"ujar Five V seperti yang dikutip dari detikhot.com, Kamis (7/10/2009).Soal penampilannya yang seksi di layar lebar, Five V mengaku hal itu sesuatu yang wajar. Menurutnya, beradegan seksi merupakan tuntutan peran. "Aku selalu total bermain," ucapnya.
Kegagalan 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' tayang di bioskop membuat Five V mengalami kerugian. Hingga saat ini, Five V belum menerima sisa honornya.
Download Film Hantu Binal Jembatan Semanggi saat ini pasti masih dicari para browser indonesia.dikarenakan mereka pada penasaran ingin melihat film tersebut.

No comments:

Post a Comment